"Matic : Solskjaer telah menjadi manajer yang lebih baik sejak tahun lalu"

Matic : Solskjaer telah menjadi manajer yang lebih baik sejak tahun lalu

Knewwatches.net – Gelandang Manchester United Nemanja Matic mengatakan Ole Gunnar Solskjaer telah menjadi manajer yang lebih baik sejak tahun lalu.

Setelah dua kemenangan dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi pada awal 2020, Setan Merah telah menunjukkan tanda-tanda kemajuan yang menggembirakan dalam beberapa pekan terakhir, khususnya sejak kedatangan Jano Fernandes yang menandatangani kontrak Januari.

5-0 Kamis Liga Eropa meronta-ronta Club Brugge memperpanjang rekor tak terkalahkan United menjadi tujuh pertandingan, sementara mereka telah menjaga clean sheet dalam enam dari mereka.

Dengan pertandingan babak 16 besar Liga Eropa dengan LASK dan perjalanan putaran kelima Piala FA ke Derby County yang akan datang, United memiliki harapan besar untuk mengakhiri musim dengan trofi.

Mereka juga hanya tiga poin di luar empat besar Liga Premier, membuat kemungkinan kembali ke Liga Champions realistis.

Baca Juga : Asiaslot

Pekerjaan Solskjaer tampaknya berada di bawah pengawasan selama perjalanan yang lebih sulit musim ini, tetapi Matic, yang awalnya berjuang untuk sepak bola tim utama reguler di bawah Norwegia tetapi telah menjadi semakin penting bagi tim, berpikir manajernya semakin baik dengan pengalaman.

“Dia membaik, pasti, mendapatkan lebih banyak pengalaman, dan pasti dia akan lebih baik dan lebih baik,” kata Matic kepada Sky Sports.

“Seperti setiap manajer … Carlo Ancelotti, sekarang dan 20 tahun yang lalu, pasti dia tidak sama. Dia tahu lebih banyak, dia memiliki lebih banyak pengalaman. Yang pasti, itu akan sama dengan Ole.

“Dia adalah manajer yang jauh lebih baik daripada satu tahun yang lalu, menurut saya, karena sekarang dia tahu semua pemain, dia tahu persis apa yang perlu dia lakukan sebelum pertandingan, setelah pertandingan. Untuk pekerjaannya, pengalaman sangat penting.”

United akan menghadapi Everton di Goodison Park di Liga Premier pada hari Minggu sebelum pertandingan piala dengan Derby pada 5 Maret.

didukung oleh Proyek Rubicon
Mereka kemudian menjamu juara Liga Premier Manchester City pada 8 Maret

Leave a Reply