Asiaslot

Bonucci mempertanyakan mentalitas Juventus setelah kekalahan Lyon

Knewwatches.net – Leonardo Bonucci mengeluhkan kurangnya agresi Juventus saat mereka kalah 0-1 dari Lyon pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions.

Sisi Maurizio Sarri sangat miskin di Stadion Groupama, gagal mendaftarkan satu tembakan ke gawang.

Lucas Tousart mencetak satu-satunya gol pertandingan setelah 31 menit dan Bonucci telah mengecam pendekatan Juve di periode pembukaan.

“Babak pertama kami salah,” katanya kepada Sky Sport Italia. “Kami berada di urutan kedua dari setiap bola. Dalam beberapa pertandingan, Anda membayar kesalahan terkecil. Kami terlalu berbaring, tidak cukup agresif dan itu adalah masalah mentalitas. Kami seharusnya bangun lebih awal.

Baca Juga : Asiaslot

“Saya tahu ada sesuatu yang tidak diaktifkan dengan 11 starter. Kita harus menyelesaikan ini karena ini adalah hal-hal yang membuat perbedaan.

“Sekarang kita harus fokus pada apa yang menanti kita pada hari Minggu [pertandingan Serie A melawan Inter], maka kita benar-benar harus lolos di leg kedua.”

Bek sayap Danilo setuju dengan kaptennya dan mengatakan mereka perlu mereplikasi penampilan babak kedua mereka jika mereka lolos ke babak delapan besar.

“Kami tidak bisa hanya memberi hadiah babak pertama kepada oposisi di turnamen yang begitu penting,” katanya. “Kami sadar bahwa kami melakukan itu dan perlu bekerja lebih keras.

“Kami harus selalu bermain dengan agresi yang kami tunjukkan di babak kedua ketika kami mempertahankan bola secara praktis sepanjang waktu dan menunjukkan lebih banyak keberanian, lebih banyak inisiatif.

“Bermain di depan para penggemar kami di leg kedua, adalah kewajiban kami untuk menekan, mendorong, mencetak gol, menang, dan lolos ke tahap selanjutnya dari kompetisi.”

Leave a Reply